lowongan kerja di rumah

28 November, 2008

Mengapa Belajar Di Asian Brain

Kenapa ikutan Asian Brain kan banyak pilihan lain.
Mungkin anda mempunyai pertanyaan ini, yup saya juga bertanya-tanya soal ini sebelum bergabung bahkan saya mencoba belajar sendiri kan banyak tuh pelajaran gratis tinggal search aja di google iya kan???
2 bulan saya begitu rajin search berbagai macam pengetahuan gratis yang diberikan oleh orang-orang yang baik hati membagi pengetahuan mereka, sambil belajar gratis saya juga mengikuti perkembangan teman saya yang belajar di Asian Brain, waktu pertama sich dalam hati saya bilang tuh kan sama aja belajar di Asian Brain ama belajar sendiri malah enak belajar sendiri, gratis gak usah bayar hehehehe.... :-)
Seminggu setelah itu saya coba buka blog teman saya buat perbandingan perkembangannya, waduh saya sempat kaget trafik dia melonjak sedang trafik blog saya kok adem ayem aja gak ada perkembangan yang berarti cuma segitu-segitu aja, saya langsung cari di google lagi informasi untuk menaikkan trafik tapi sampe sekarang trafik gak ada kenaikan yang drastis.

Setelah saya pikir-pikir mungkin semua yang sudah saya lakukan itu tidak terarah alias membabi buta, abis gimana lagi ya soalnya begitu banyak informasi yang bisa saya dapat dari google tapi saya gak tau mana yang harus saya jalankan dulu (urutannya gak tau)jadinya semua informasi yang saya dapat ya saya jalankan tanpa tau urutannya.
Ibaratnya kita diberi 100 buku informasi nah kita gak mungkin bisa membaca atau menyerap semuanya kan, kalaupun bisa butuh waktu berapa lama tuh bisa-bisa belum njalani bisnisnya kita udah bosen, apalagi di internet tuh kita bukan hanya mendapat 100 informasi tapi bisa ribuan nah mau mulai dari yang mana hayo kan bingung.
Jadi lebih enak kalau kita diberi 5 buku aja dan semuanya berbobot, kita gak perlu lama-lama udah bisa praktek dan dapat duit iya kan?? Nah di Asian Brain ini kita akan dibimbing bagaimana menjalankan bisnis online, membuat Web dan mendatangkan trafik, ingat dalam bisnis online kuncinya adalah trafik tanpa trafik ya bisnis kita gak jalan. Kita juga akan disupport selama mengikuti pelajaran di Asian Brain.
Menjalankan bisnis online bisa gampang bisa juga susah, mau gampang?? ya ikutan Asian Brain, kalau mau susah ya silahkan cari-cari jalan sendiri (babat alas) tapi jangan nyesel ya kalau bosen atau malah bingung.
Kita juga bisa lho mendapatkan penghasilan dari Asian Brain, tinggal ikutan program affiliatenya aja, melalui program affiliate-nya kita bisa memasarkan e-book Asian Brain dengan komisi yang lumayan menarik.
Nah kalau anda tertarik untuk belajar di Asian Brain, segera daftarkan diri anda pada link berikut:
ASIAN BRAIN
Bagi yang kesulitan kirim fax, jangan kuatir, abis daftar anda bisa kirim SMS konfirmasi pada nomor HP: 081320688898 atau kirim e-mail ke alamat berikut:
admin@asianbrain.com

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online