lowongan kerja di rumah

12 Januari, 2009

Mencari Teman dengan Social Media Site

Hampir semua pengguna internet tentu tidak asing dengan social media site. Kita bisa mencari teman dengan social media site juga bisa bertemu teman-teman lama yang sudah tidak pernah kita kontak atau karena kita memang sudah kehilangan kontak.
Selain untuk mencari teman social media site merupakan media yang bagus untuk mempromosikan situs yang kita buat. Jaringan social media site sangat luas sehingga memungkinkan mendapatkan trafik yang besar dari media ini.
Social media site ada bermacam-macam, ada social media site khusus para blogger, social media site ini sangat cocok untuk para blogger yang ingin kontak dan berteman dengan komunitas blogger, ada juga social media site yang khusus untuk menjalin pertemanan. Apapun tipe social media site yang anda ikuti anda bisa memanfaatkannya sebagai sarana promosi situs anda.
Jangan remehkan kekuatan social media site untuk promosi situs, kemungkinan besar anda bisa mendapat trafik yang besar dari layanan ini.

4 Comments:

Anonim said...

BLOG YANG BAGUS LOH, SUKSES YAH

Anonim said...

tks ya, wah kalau aku pesen undangan gratis ya :-)

zaiful said...

blog yang bagus, tapi saya coba tipnya kok?? blog yang saya buat kurang maksimal hasilnya, Kenapa ada tips yang mantap lagi???
htt://clubdbs.blogspot.com

strawberry dessert recipes said...

kalo menurutku social media site yang paling enak adalah mybloglog.com dan facebook.com

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online