lowongan kerja di rumah

17 Januari, 2009

Social Media Site Friendster

Salah satu jaringan social media site
yang cukup populer adalah friendster. Social media site yang satu ini cukup terkenal di Indonesia dan peminatnya cukup banyak.
Kalau kita perhatikan cara kerja friendster mirip dengan MLM (multi level marketing), jadi saat kita gabung jadi anggota friendster melalui teman yang sudah gabung duluan maka dengan otomatis kita akan masuk jaringan pertemanan teman kita, kita bisa melihat daftar teman dan bisa langsung kita tambahkan ke daftar kita.
Dengan sistem ini dalam waktu singkat kita akan mempunyai banyak teman dan jaringan kita makin luas.
Cara mendaftar di friendster relatif sangat mudah kita tinggal masuk ke www.friendster.com lalu isi kolom join friendster dan klik register.
Untuk menjadi anggota friendster minimal usia adalah 16 taon, jadi untuk kamu yang masih imut sabar dulu ya... atau edit sedikit tanggal lahirmu hehehehe.... kok ngajarin jelek ya....
Nah sekarang kamu udah jadi member friendster kamu bisa mulai pamerin foto-foto kamu tuh, posting aktivitas yang kamu lakukan dan bisa juga promosi situsmu.
Mau pamerin foto, tinggal klik aja upload photos, kamu bisa buat album juga lho. Klik browse file lalu pilih foto-foto mana aja yang mau kamu pamerin ke temen-temen.
Mau promosi situsmu, coba aja masukkan alamat situsmu di profil kamu, bisa juga masukkan salah satu postingan favorit kamu di buletins jadi temanmu bisa baca langsung.
Kalau mau cari teman juga tinggal klik search trus masukkan data temanmu misalnya dicari berdasarkan sekolahnya atau alamat situsnya kalau udah ketemu tinggal kamu klik add as friend beres dech.

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online