lowongan kerja di rumah

05 Januari, 2009

Tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari

Belum genap sebulan gabung jadi anggota Asian Brain ada tantangan dari Ahira 120 hari menghasilkan $100/hari. Wuihhhh keren kan, enaknya lagi kita dibimbing pake video tutorial yang dikirim bertahap. Di video tutorial Ahira membimbing kita dengan praktek langsung jadi kita bisa lihat apa yang di klik Ahira dengan melihat videonya, so kita gak bingung mana yang dimaksud Ahira sebab kita bisa lihat langsung dan ngikuti langkah-langkahnya.
Sampai saat ini ada 12 video yang dikirim:
Video 1: Mengenai wejangan Ahira, video ini berisi pesan-pesan Ahira bagaimana memulai bisnis online supaya kita melangkah ke jalan yang benar.
Video 2: Cara mencari ide, video ini membimbing kita bagaimana mencari ide untuk bisnis online, para pemula biasanya paling susah menentukan ide untuk bisnisnya, nah di video ini Ahira membimbing kita bagaimana mencari ide supaya kita gak pusing :-)
Video 3: Cara mencari data apakah topik yang kita pilih banyak yang mencari atau

tidak juga bagaimana mengevaluasi topik tersebut, misalnya trendsnya bagaimana, topik tersebut ramainya di negara mana dan bahasa apa yang digunakan. Ingat negara dan bahasa sangat berpengaruh terhadap trafik kita.
Video 4: Tips memilih nama domain, pemilihan nama domain sangat berpengaruh terhadap trafik kita nantinya.
Video 5: Mengenai link weight, di video ini kita dibimbing bagaimana mengatur situs kita supaya disenangi search engine dan tampil di search engine
Video 6: Cara mencari dan membuat konten unik
Video 7: Cara melakukan postingan yang benar
Video penunjang 1: Cara instalasi WP melalui fantastico
Video penunjang 2: Cara instalasi WP cara manual
Video penunjang 3: Cara mengubah themes dan menambahkan kode affiliate
Video penunjang 4: Cara instalasi plugins wordpress
Video penunjang 5: Setinggan lain pada wordpress
Mau tau lebih detail buruan gabung dengan Asian Brain dan ikut tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari.
Ini kesempatan kita dibimbing menghasilkan $100/hari, kapan lagi ada kesempatan menarik seperti ini, yang banyak sich kita dibimbing secara teori dan akhirnya kita bingung mana yang harus di klik atau mana yang harus dijalani duluan, nah di Asian Brain ini kita dibimbing pake video tutorial jadi kita bisa lihat langsung dan ngikuti langkah-langkahnya.


1 Comment:

Free Registration! US$ 0.5 per referral! said...

Masih berlaku ya tantangannya?

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online