lowongan kerja di rumah

10 Januari, 2009

Sumber Penghasilan

Dunia Internet Marketing identik dengan sumber penghasilan. Semua orang yang mengenal dunia ini tentu bertujuan mencari tambahan penghasilan dari bisnis online, tapi tentu saja untuk mendapatkan uang dari bisnis ini bukan sesuatu yang mudah, kita harus mau berinvestasi baik modal maupun waktu dan tidak boleh mudah menyerah.
Untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online banyak cara yang bisa dilakukan misalnya menjalankan bisnis online milik sendiri artinya kita buka toko online, mengikuti program affiliasi, membuat e-book untuk dipasarkan, reseller e-book, meningkatkan trafik sehingga menarik minat pemasang iklan dan masih banyak lagi sumber penghasilan yang bisa didapat dari bisnis online.
Tapi tentu saja tidak mudah menjalankan itu semua, kita harus benar-benar mengerti apa yang harus kita lakukan. Tapi jangan kuatir, ada satu program kursus internet

marketing secara online dan sekaligus kita bisa menjadi member affiliate-nya, ini namanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, selain kita bisa menjual programnya dan dapat komisi kita juga dibimbing bagaimana memulai bisnis online dari nol sampai mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak hanya dibimbing melalui tulisan tapi juga dengan video tutorial lho.
Selama ini banyak pemula di dunia internet marketing yang mencoba semua modul untuk mendapatkan penghasilan tapi ternyata cukup sulit mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Yang udah coba sana sini tapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan coba dech ikuti kursus internet marketing di Asian Brain, gak usah kuatir kalau anda merasa kursus ini sia-sia dan tidak memberikan informasi yang bermanfaat anda punya waktu untuk membatalkan keanggotaan anda dan uang anda akan dikembalikan tanpa pemotongan sedikitpun.
Selama ini saya selalu mencari tutorial cara menjalankan bisnis online dari google search, tinggal search aja udah ratusan bahkan ribuan tutorial gratis yang saya dapatkan tapi apa cukup dengan cara seperti ini?? ternyata dengan banyaknya informasi gratis yang saya dapatkan saya jadi semakin bingung darimana memulainya dan apakah urutan yang saya lakukan sudah benar... Akhirnya ada teman yang menyarankan saya untuk gabung dengan kursus internet marketing di Asian Brain, mulanya sich ragu apalagi harus bayar sedangkan selama ini saya bisa mendapatkan ribuan informasi secara gratis. Setelah saya melihat kemajuan teman saya dan juga semakin puyeng mencari informasi prosedur yang benar akhirnya saya putusnya bergabung dengan asian brain, gak nyangka lho proses belajar di asian brain sangat bermanfaat buat saya, saya jadi semakin memahami dunia internet marketing dan apa yang harus saya lakukan dan tidak boleh saya lakukan jika saya ingin berhasil di bisnis internet.
Ternyata banyak aturan yang harus kita perhatikan supaya kita bisa berhasil di bisnis ini juga supaya apa yang sudah kita bangun dan membuahkan hasil tidak hilang karena kesalahan yang kita buat.
Kalau ingin mengenal dunia internet marketing dengan baik, pertimbangkan untuk mengikuti kursusnya sehingga kita bisa benar-benar paham apa yang harus kita kerjakan.
Saya pribadi sich cukup puas dengan belajar di Asian Brain. Apalagi sekarang ada tantangan 120 hari menghasilan $100/hari, hebatnya lagi kita bukan hanya ditantang tapi dibimbing dengan video bagaimana melakukannya.


0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online