lowongan kerja di rumah

08 Desember, 2008

Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah salah satu sumber penghasilan dari bisnis online.
Sistem pembayaran affiliate program adalah saat kita berhasil menjual. Affiliate program termasuk salah satu program yang mempunyai omset besar.
Saat kita mendaftar affiliate program artinya kita masuk sebagai anggota marketing mereka. Dalam bisnis nyata anggota affiliate program ini biasanya dikenal dengan sebutan broker atau perantara. Karena kita adalah perantara penjualan maka komisi juga akan diberikan kalau kita berhasil melakukan penjualan. Program seperti ini disebut Pay Per Sale.

Tapi ada juga affiliate program yang memberikan komisi saat kita bisa menuntun seorang calon pembeli, jika calon tersebut memenuhi kualifikasi mereka maka kita akan dapat komisi. Program seperti ini disebut Program Pay Per Lead.
Masih banyak program affiliate dengan sistem pembayaran bervariasi, contohnya
Recuring Affiliate Program, Pay Per Click, Pay Per Search dan masih banyak lagi.
Mau tau apa aja program affiliate di internet yang bisa kita jadikan ladang uang, ayo buruan gabung dengan Asian Brain, jangan tunda lagian klik aja ASIAN BRAIN dan daftarkan segera.
Anne Ahira akan membimbing bagaimana menemukan ladang uang dari bisnis online. Anda akan dibimbing setahap demi setahap sampai anda benar-benar mengerti.

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online