lowongan kerja di rumah

05 Desember, 2008

Kesan pertama di Asian Brain

Akhirnya aku putuskan mendaftar sekolah bisnis online, pilihanku jatuh ke Asian Brain, dan ternyata aku gak salah pilih disini aku diajari dari awal jadi bagi yang bener-bener buta tentang bisnis online jangan takut dech Anne Ahira akan membimbing dari awal sampai kita bener-bener ngerti.
Eh iya lupa ngasih tau, Anne Ahira itu tutor di Asian Brain, gaya bicaranya bener-bener OK bikin yang baca mudah mengerti apa yang dia jelaskan.

Kesan pertama di Asian Brain waktu baca modul bulan pertama banyak banget informasi yang selama ini aku gak tau, Ahira membimbing bagaimana menuangkan ide, mencari ide juga bagaimana mengorganisir komputer supaya kita kerjanya enak.
Selama ini kita gak kepikir hal-hal kecil kayak gini, misalnya aja soal menuangkan ide, mungkin hari ini kita punya ide bikin bisnis tapi itu baru ide yang melintas dikepala kita nah biasanya nich kita cuma pakai metode diingat-ingat aja padahal yang harus kita ingat kan banyak akhirnya ide bisnis yang semula udah kita pikirkan eh lupa/hilang baru teringat lagi saat ada orang lain yang sukses dari ide yang sama, nah nyesel banget kan kalau sampai kayak gitu. Di Asian Brain kita akan dibimbing bagaimana memetakan ide bisnis kita supaya tidak hilang/terlupa.
Materi yang diberikan benar-benar membantu pemula seperti aku, di Asian Brain kita benar-benar dibimbing setahap demi setahap bagaimana memulai bisnis online.
Jadi jangan ragu lagi, gabung dengan Asian Brain sekarang juga dan ekspresikan kesan pertama di Asian Brain.
Klik dan segera daftar pada link berikut:
ASIAN BRAIN

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online