lowongan kerja di rumah

04 Desember, 2008

Kesan Pertama Mendaftar Asian Brain

Waktu pertama daftar Asian Brain untuk modul gratis aku pikir cuma coba-coba aja lumayan dapat informasi gratis dan asli dech informasinya sip-sip tapi aku masih enggan gabung soalnya bayar sich.... jadi males dech.
Tapi ternyata Asian Brain ini gak setengah-setengah dalam berpromosi mereka dengan sabar kasih aku e-mail yang isinya tips dalam berbisnis online, mereka tetap mau berbagi informasi meskipun aku belum gabung lho.
Kesan pertama mendaftar Asian Brain aku pikir wah anggota affiliate program Asian Brain pasti beruntung ya soalnya mereka dibantu promosikan id mereka, Asian Brain gak henti-hentinya memberikan gambaran kalau kita mau bergabung apa aja yang bisa pelajari.
Dijamin gak rugi dech, aku aja yang pertamanya ngotot gak mau gabung akhirnya luluh juga hehehe... bukan karena sungkan atau terpaksa lho tapi karena akhirnya aku sadar tanpa belajar dengan yang ahli aku gak akan tau bagaimana menjalankan bisnis ini dengan baik. Bisa aja sich aku belajar sendiri tapi mungkin butuh waktu luamaaaaa :-) trus kapan dapet duitnya donk.

Aku juga punya temen yang rajin banget buat blog trus akhirnya beralih ke web, web dia menurutku sich OK tapi sayang karena kurang mengerti betul tentang bisnis online dan aturan-aturannya, web-nya gak bisa dibuka alias di blok, duh sedihnya udah capek-capek bikin web ampe gak tidur eh udah launching kok malah di blok.

So daripada mengalami nasib yang sama padahal buat bikin blog atau web itu kita udah mati-matian cari ide dan jari dah pegel buat ketik ketik mending belajar ama yang ahli dech keluar dana dikit gak papa tapi web atau blog kita aman, malah kita juga dibimbing gimana mengeruk uang dari bisnis online, gimana mendatangkan trafik, link apa yang OK affiliate programnya dan gimana mencari ide yang bisa dijadikan ladang uang. Sip kan??

Ngapain ragu, ayo buruan daftar sekolah bisnis online ini, semakin cepat semakin baik jadi kita bisa cepet merancang bisnis kita dan tentu aja lebih cepet menghasilkan duit. Siapapun didunia ini pastinya pengen cepet dapat hasil kalau berbisnis kalau tak kunjung dapet hasil ujung-ujungnya males, putus asa alias mutung.
Jadi kalau mau tau gimana cara menjalankan bisnis online yang baik dan benar supaya bisa menghasilkan puluhan, ribuan bahkan jutaan segera daftar sekolah bisnis online, klik aja:
BISNIS ONLINEKU

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online