lowongan kerja di rumah

20 Desember, 2008

Mengetahui asal pengunjung Blog

Untuk mengetahui pengunjung blog salah satu widget dengan fitur menarik adalah Histats, dengan widget ini kita bisa mengetahui jumlah pengunjung, apa yang mereka baca dan datang dari search engine atau website.
Nah setelah kita mengetahui data-data tersebut akan lebih menarik kalau kita bisa mengetahui dari mana asal pengunjung tersebut, jangan kaget kalau melihat blog anda ternyata dibaca orang yang tinggal di Jepang, Kairo atau negara-negara lain.
Untuk mendapatkan data ini ada satu widget yang menarik yaitu Feedjit anda tinggal memasang widget ini pada blog anda dan data mengenai asal pengunjung akan anda peroleh. Dari feedjit anda juga bisa melihat pengunjung anda datang dari google, yahoo atau website lain dan apa yang mereka baca.
Prosedur pemasangan Feedjit:

1. Klik aja Feedjit
2. Setelah anda masuk ke website feedjit klik "Get Feedjit"
3. Pilih Javascript Widget
4. Setelah itu anda akan melihat 4 pilihan widget, pilih salah satu yang sesuai untuk anda, anda bisa melihat display masing-masing model dibawahnya. Pilihan yang anda ambil adalah yang akan ditampilkan di blog anda tapi anda tetap bisa melihat model yang lain dengan cara klik option pada kolom feedjit anda.
5. Setelah itu copy kode html yang tersedia.
6. Copykan kode html yang anda dapat ke blog anda, caranya klik layout, page element, klik add widget dan pilih HTML kemudian paste ke kolom content, save.
7. Kembali ke blog dan anda bisa melihat live traffic anda.


2 Comments:

gen781 said...

Thanks again....
Jadi tambah tau asal pengunjungnya dari mana asalnya nih.

avanuryansyah said...

http://www.komputerid.blogspot.com

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online