lowongan kerja di rumah

07 Desember, 2008

Pentingnya mengatur data dalam menjalankan bisnis online

Untuk mulai menjalankan bisnis online banyak sekali yang harus kita pelajari, salah satunya adalah mengorganisir komputer kita terlebih dahulu supaya gak bingung dan mudah dalam pencarian file.
Bu guru Ahira menyarankan untuk mengatur file kita dengan rapi jadi kita dengan mudah mendapatkan file yang kita cari.
Keliatannya emang sepele tapi menurut bu guru Ahira yang udah sukses hal sepele seperti ini bisa menjadi penyebab kegagalan bisnis kita, ya udah dech nurut aja ama bu guru daripada ntar gak lulus ?
Apa aja sich yang perlu diatur?

1.Atur penyimpanan file di windows, saat belajar internet marketing kita akan terima banyak informasi , nah supaya nggak pusing dan nyarinya gampang kelompokkan file-file tersebut berdasarkan kategorinya
2.E-mail, nah yang satu ini juga perlu diatur sedemikian rupa supaya rapi dan mudah
pencariannya.
3.Bookmarks, saat belajar bisnis online kita akan terima ribuan informasi yang pasti
bikin puyeng, nah kalau ketemu ama web yang bagus sebaiknya segera disimpan (di bookmark) jadi kita gak perlu repot-repot menghafal alamat web tersebut.

Di Asian Brain kita benar-benar dibimbing dari hal kecil sampai mengerti termasuk bagaimana mengatur file kita supaya kerja kita enak dan mudah mencari file yang kita butuhkan.

Sebagai orang awam yang gak mengenal bisnis online sebelumnya baca modul bulan pertama dari Asian Brain banyak yang aku nggak ngerti, tapi bu guru Ahira bilang sabar.. sabar... sabar semua orang butuh proses untuk belajar kalau mau instant hasilnya nanti gak bagus.
Belajar itu yang penting fokus dan mau praktek jangan lirak lirik lainnya nanti malah bingung karena kebanyakan informasi. Jadi kalau mau belajar bisnis online pada yang ahli, belajar ama satu orang dulu setelah benar-benar menguasai trus mau nambah ilmu ya silahkan saja gak ada salahnya kok menambah pengetahuan.
Penasaran ama bisnis online, temukan jawabannya hanya di Asian Brain


0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online