lowongan kerja di rumah

09 Desember, 2008

Memulai Bisnis Online

Penggemar bisnis online pasti punya satu pertanyaan yang susah banget dijawab yaitu bisakah bisnis online membuat kita kaya?
Kalau liat pemilik amazon.com, ebay.com, yahoo.com, google.com dan situs besar lainnya jadi ngiri dech mereka benar-benar berhasil melalui bisnis online atau bisnis internet tapi dengan modal gede.
Tapi jangan kecewa dulu bagi yang gak punya modal banyak artikel dan forum-forum yang membahas orang yang berpenghasilan ratusan dan bahkan ribuan dollar perbulan dari bisnis online tanpa modal besar, nah apa aja ya bisnis internet yang bisa dijalankan dengan modal kecil?
Ternyata cukup banyak juga lho, salah satunya:
1. Bisnis Affiliate Marketing
Disini kita bisa mendapatkan komisi dengan menjualkan produk orang lain. Persentase komisi yang diberikan beragam, dari 10% hingga 60% dari harga produk.
2. Bisnis Reseller ebook
Ini sama seperti bisnis affiliate, hanya saja untuk join, kita harus membeli produk mereka terlebih dahulu.
3. Jual produk informasi

Jika kita punya pengetahuan khusus dan menuliskannya kedalam buku maka kita bisa jual buku kita dalam bentuk ebook.
4. Google Adsense
Program ini salah satu yang difavoritkan, kita bisa mendapat penghasilan besar hanya dengan membuat website atau blog kemudian memasang iklan adsense di blog/web kita, jika ada yang klik iklan adsense tersebut maka kita dapat duit dech dari om google.
5. Klik Iklan
Gampang banget kan, yup kita cuma diminta klik iklan mereka dapet duit dech, enak kan tinggal klik dapet duit.
Salah satu contohnya cek aja: Boss Mail
Cara gabungnya cukup mudah kok:
* pilih members klik join now-do not waste your time
* isikan alamat e-mail (inget ya harus pakai alamat e-mail yang masih berlaku/valid)
* klik agreement box trus klik continue
* Jika sudah selesai anda akan terima informasi berikut: An email containing a special signup URL,has been sent to your email address. You should receive it shortly.
* Cek e-mail anda (tunggu beberapa saat), setelah menerima e-mail segera konfirmasi pendaftaran anda
* Isi data-data dengan benar, untuk pilihan select category of interest to you pilih tiga pilihan
* Untuk jenis pembayaran pilih salah satu, kalau belum punyan rekeningnya kosongi aja dulu
* Setelah selesai silahkan login ke member area, saat anda login anda akan mengetahui kode affiliate anda.
* Setelah itu pilih paid to click dan mulailah klik klik iklan yang ada tapi inget ya kalian harus ada di iklan tersebut minimal 30 detik (gampang, klik aja trus tinggalin ntar balik trus klik yang lain hehehehe... )
* Eit tunggu tunggu abis klik jangan langsung ditinggal masih harus pilih kode konfirmasi, setelah pilih baru dech silahkan ditinggal.
* Waktu klik iklan ada tulisan "Thank you for supporting our sponsors! You will receive 20000 cents(s), once you have visited this sponsor's site for at least 30 seconds" dibagian paling atas, nah kalau udah 30 second bakalan ada tulisan "Your account has been credited. Thank You!" nah setelah dapat tulisan ini baru dech boleh ditutup kalau tulisan ini belum keluar jangan ditutup ya ntar gak dapet duitnya.
* Untuk klik iklan berikutnya klik aja member trus pilih paid to click lagi, iklan yang udah kita klik gak akan tampil lagi.
* Mau cek penghasilan klik aja my earning
Gimana mudah kan????
Nah kalau mau memulai bisnis online tapi gak ada modal cari modal aja dulu dari program affiliate, klik iklan dan lain sebagainya. Silahkan pilih yang sesuai untuk kamu atau mau semuanya juga OK asal sempet ngerjainnya hehehhehe....

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online