lowongan kerja di rumah

30 Desember, 2008

E-book Sampah

E-mail dari Nias Zaluku tentang e-book sampah sangat menggelitik untuk disimak.
Yup, dari namanya saja sudah bisa ketebak kalau e-book ini cuma plesetan dan kalau rekan-rekan membaca e-book ini maka rekan-rekan akan tau memang e-book ini benar-benar sampah.
Tapi meskipun sampah, e-book ini ditata dengan apik sehingga ceritanya mengalir dan bikin kita cengar-cengir waktu membacanya.
Memang tidak bisa dipungkiri salah satu cara mendapatkan uang dari bisnis onoine adalah membuat e-book, tapi tentu saja bukan e-book sampah :-)
Sebagai blogger baru kita perlu hati-hati dalam memilih e-book jangan sampai kita beli e-book sampah :-). Dari puluhan bahkan ratusan e-book yang betebaran di internet, coba pertimbankan mempelajari:

1. Asian Brain
2. Uang Panas

Asian Brain cukup menarik untuk disimak, disini kita akan mendapatkan pengetahuan mendetail mengenai internet marketing, kita juga akan dibimbing bagaimana memulai bisnis online dan cara mencari uang lewat internet. Di Asian Brain kita dibimbing oleh salah satu internet marketer yang cukup handal yaitu Ahira, melalui Asian Brain Ahira bercita-cita menjadikan orang Indonesia sebagai internet marketer kelas dunia.
Ahira akan membimbing kita bagaimana memulai dan menjalankan bisnis online, tips dan trik apa saja yang akan memuluskan bisnis online kita sehingga bisa menjadi ladang pennghasilan untuk kita.
Di Asian Brain tiap sesi diatur dengan rapi dan terorganisir dengan baik, kita benar benar dibimbing mengikuti tiap sesi sampai mengerti. Belajar di Asian Brain akan membuat kita mengerti urutan memulai bisnis online sehingga kita menuju sasaran yang tepat.
Bertolak belakang dengan Asian Brain, e-book Uang Panas tidak memberikan bimbingan step by step sebab disini kita dianggap sudah mengerti mengenai bisnis online sehingga informasi yang diberikan e-book ini seputar dimana dan bagaimana mengeruk uang lewat bisnis online.
Perpaduan yang lengkap jika kita mempunyai 2 program ini. Satu program akan membimbing kita merancang bisnis online dari awal satunya lagi akan membimbing kita dimana mendapatkan uang dari internet.
Kiyta juga bisa menjual kembali kedua program tersebut melalui affiliate program... enak kan.


0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online