lowongan kerja di rumah

06 Desember, 2008

Klik Dapat Duit

PTCadalah salah satu program dapet duit di internet yang gampang banget, knapa gampang??? karena kita tinggal login (daftar) trus klik iklan mereka dan dpt duit... nah gampang banget kan gak perlu mikir buat blog dsb cukup klik klik iklan yang ada dpt duit dech.... program ini namanya PTC (paid to click). Ada banyak lho program ini kita tinggal pilih aja mau ikutan web yang mana, kalau mau ikut semua juga boleh kok... lumayan tambah banyak dapetnya hehehehe.... Brapa sich yang bisa kita dapet dari PTC... kalau per klik tentu aja dikit soalnya kita kan tinggal klik aja gak perlu repot... tapi kalau kita aktif buka iklan mereka tiap hari dan ikut banyak program wah hasilnya ya lumayan juga.


Kita bisa langsung ikutan beberapa program dan buka iklan dari beberapa program secara bersama, lumayan kan kita tinggal klik trus tinggalin aja dan buka iklan dari web lain... tapi ingat ya kalau buka iklan dari satu web gak boleh borongan, harus satu per satu dan tunggu sampai hitungan mundurnya selesai... (tiap kita buka iklan ada hitungan mundur dari angka 30) baru buka iklan berikutnya... Tapi kalau buka iklan dari beberapa web secara bersama sich gak masalah. Ini beberapa web yang memakai program PTC:
Clixsense
http://tinyurl.com/588zac
http://tinyurl.com/58thcm
http://tinyurl.com/6lqvva
http://tinyurl.com/585ryf
http://www.indoptc.com/?r=ovi08

Coba aja dech gak ada ruginya kok, malah dapet duit.... lumayan kan sambil belajar bisnis online sekalian kita klik klik iklan dan dapet duit :-)

Ayo DAFTAR & FOKUS, rajin-rajinlah melakukan klik pada iklan-iklan yang tersedia.

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online